Cara Mencegah dan Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Black Stone

Tak dapat disangkal, ejakulasi dini adalah musuh besar bagi laki-laki. Pria yang menderita ejakulasi dini akan canggung bila diminta untuk melakukan hubungan seks dengan lawan jenis . Untuk informasi Anda, ejakulasi dini dapat didefinisikan sebagai suatu situasi ketika seorang pria terlalu cepat keluar sperma sebelum atau segera setelah penetrasi. Jika ini terjadi, Anda tentu tidak bisa memuaskan pasangan di tempat tidur. 

Berbagai cara dilakukan untuk mengatasi masalah ini. Sampai akhirnya, datang sebuah solusi bernama Hajar Jahanam. Dalam bahasa Arab, kata tersebut berarti batu neraka. Namun demikian, Black stone bukan batu, tapi getah yang mengeras yang diambil dari tanaman tertentu yang hanya ada di Mesir dan India. Getah diproses sedemikian rupa oleh para ahli obat tradisional dan digunakan untuk mencegah ejakulasi dini.  

Black stone harus terlebih dahulu diencerkan sedikit dengan air hangat. Setelah sekitar 10 menit, air akan terlihat keruh. Selanjutnya, mengoleskan batu yang sudah meleleh ke bagian bawah penis atau kepala penis. Atau bisa juga diterapkan di bagian-bagian yang paling sensitif yang membuat anda cepat ejakulasi. Biarkan selama 30 menit dan cuci bersih dengan sabun sebelum melakukan hubungan seks.  

Jangan terkejut dengan efek setelah aplikasi dari mr P karena akan terasa sedikit panas atau seperti digigit semut. Ya, di sini titik manfaatnya. Panas pada kulit penis, dapat mengurangi kepekaan. Sekarang tidak perlu khawatir terlalu cepat "keluar" karena Anda akan merasa selalu menyala.  

Black stone juga dapat digunakan bagi mereka yang benar-benar ingin "bermain" dlm waktu yang lama. Jadi, fungsinya bukan hanya mengatasi ejakulasi dini sendirian. Pada dasarnya, ini adalah salah satu upaya untuk memuaskan pasangan Anda. Tentu saja, hubungan yang indah dan harmoni akan tercipta jika kedua belah pihak saling memuaskan satu sama lain.