Obati Ejakulasi Dini Secara Alami dan Permanen

Ejakulasi dini adalah keluhan yang paling umum yang datang dari bibir laki-laki. Apa yang sebenarnya menyebabkan manusia tidak dapat bertahan lama ketika aktivitas seksual? Mari kita cari tahu di sini .. 

Masalah dengan ejakulasi dini dapat dialami oleh semua orang baik yang muda atau tua. Mungkin mereka telah menyadari bahwa penyebabnya adalah pengetahuan seksual mereka masih kurang. Dampak akan meningkat jika orang sudah terlalu tua "kurang" pengetahuan tentang seks. Ini akan bertambah buruk jika ia mempunyai masalah psikologis yang berhubungan erat dengan aktivitas seksual. Seperti perasaan ragu-ragu, ketegangan, ketakutan, kecemasan dan perasaan bersalah ketika pertama kali hubungan intim dengan pasangan. Tetapi penyebab ejakulasi dini lebih mengarah ke biologi. Karena biasanya ia akan mencapai orgasme 2 sampai 3 menit setelah penetrasi alat kelamin perempuan. 

Di sisi lain, mereka yang normal mencapai orgasme setelah 10-14 menit. Jadi kita melihat perbedaan yang sangat mencolok antara perempuan dan laki-laki orgasme. Ejakulasi dini masalah sebenarnya bukanlah penyakit. Ini tidak lebih dari gangguan yang sangat wajar yang timbul dari reaksi yang berbeda antara laki-laki dan perempuan. Jadi, apa yang harus kita lakukan untuk masalah ini agar tidak berlarut-larut, bahkan menimbulkan kebosanan seksual?  

Sebenarnya cara terbaik adalah melakukan terapi seks. Anda juga perlu untuk menanamkan rasa saling percaya dan terbuka dalam seks. Dalam arti, semua hal yang menyenangkan dan tidak menyenangkan ketika Anda dan pasangan Anda melakukan kegiatan seksual dapat dikomunikasikan dengan terbuka tanpa rasa takut atau merusaknya. Dengan suasana romantis Anda akan bersama, dan kedua belah pihak dapat dilakukan dengan nyaman dan santai, sehingga kepuasan bersama dapat dicapai. Langkah ini telah dibuktikan oleh beberapa terapis seks. Karena ejakulasi dini sejak itu menjadi lebih jarang. Ada juga terapis yang mendorong pasien untuk perawatan menggunakan metode mekanik start-stop-start, sehingga mereka dapat lakukan untuk mengendalikan nafsu yang membuat mereka cepat ejakulasi. Langkah-langkah yang harus dilakukan adalah ketika ia merasa akan ejakulasi, pasangan segera menghentikan rangsangan, setidaknya 15 menit, dan kemudian kembali lagi. Hal ini dilakukan sampai beberapa kali sampai Anda ingin ejakulasi. 

Yang kedua adalah melakukan tekanan. Itu adalah ketika pasangan sudah merasakan ejakulasi , rekannya datang dengan lembut dan perlahan-lahan menekan serta menahan kepala penis selama 25-30 detik, kemudian melanjutkan rangsangan / stimulasi seperti sebelumnya. Sama seperti metode start-stop-start, metode penekanan ini dapat dilakukan sampai Anda ingin datang ejakulasi, dan kemudian Anda dan pasangan Anda dapat saling melakukan rangsangan sampai ejakulasi. Sebenarnya ada banyak alternatif lain untuk mengatasi ejakulasi dini, seperti penggunaan obat tradisional untuk sirkulasi darah dan sekresi kelenjar, atau menggunakan salep / krim khusus, atau Anda dapat memilih jalur terapi hipnosis. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan obat-obatan seperti antipsikotik, antidepresan untuk mengurangi masalah ejakulasi dini ini. Kebanyakan orang yang menggunakan jalan ini telah mendapat hasil yang memuaskan, terutama jika penyebabnya adalah terutama psikologis.