Mengenali Gejala Awal Tanda Impotensi pada Pria

Jika Anda belum pernah mengalami impotensi, Anda mungkin tidak akan cepat mengenali tanda-tandanya, terutama jika belum berpengalaman soal seks. Mengenali gejala awal tanda impotensi pada pria adalah cara agar Anda bisa segera memutuskan untuk berkonsultasi dengan dokter soal adanya kemungkinan Anda mengalami disfungsi ereksi. Ketika merasakan gejala tersebut selama beberapa lama dan cenderung tak ada perubahan, segera pergi ke dokter untuk konsultasi.

Impotensi alias disfungsi ereksi adalah gejala dimana alat kelamin pria kehilangan kemampuan untuk mempertahankan tingkat kekerasannya karena adanya hambatan aliran darah atau gangguan syaraf dari dan ke alat kelamin. Selain gejala yang sudah jelas tersebut, ternyata ada gejala awal tanda impotensi pada pria yang harus diwaspadai, yang terutama bisa dilihat bahkan pada Anda yang belum pernah berhubungan seks.

Ereksi Pagi, Indikator Impotensi

Morning erection alias ereksi pagi adalah gejala fisik yang terjadi pada setiap pria sejak masa akil balig. Ereksi pagi (dan malam) seringkali ditanyakan oleh dokter Anda ketika Anda datang dengan keluhan impotensi. Pasalnya, kedua ereksi ini bisa dibilang semacam pertanda fisik bahwa tubuh Anda berfungsi normal, karena keduanya berkaitan dengan aktifitas jantung dan otak yang meningkat pada fase REM saat tidur nyenyak.

Kegagalan mengalami ereksi pagi sebenarnya bisa juga diakibatkan oleh kurang tidur dan kelelahan, namun jika terjadi terus-menerus, kemungkinan itulah gejala awal tanda impotensi pada pria. Jadi, jika Anda kerap mengalami kegagalan ereksi pagi tanpa sebab, segera pergi ke dokter.

Topik obat impoten-impotensi lainnya:

  • Resep Obat Herbal Alami Impotensi yang Paten

  • Obat Impotensi Tradisional yang Aman Alami ala Cina

  • Pengobatan Alami Impotensi yang Aman lewat Makanan

  • Cara Tepat Mengatasi Gejala-Gejala Impotensi

  • Beberapa Penyebab Masalah Impotensi Pada Pria

  • Disfungsi Ereksi dan Mitos di Baliknya

  • Obat Alami Yang Paten Untuk Mengatasi Impotensi

  • Tips Memilih Obat Impotensi Yang Aman