Obat Kuat Terdaftar Badan POM (BPOM)


OBAT KUAT YANG TERDAFTAR BADAN POM (BPOM). Istilah obat kuat sebetulnya kurang tepat untuk jenis asupan ini. Istilah yang lebih pas adalah suplemen makanan khusus pria dewasa. Tapi karena populer disebut dengan obat kuat, kita gunakan istilah obat kuat saja yang sudah populer. Tulisan ini terinspirasi oleh beberapa banner iklan yang penulis temukan di internet yang mempromosikan salah satu produk obat kuat yang dijual dengan metode MLM. Banner tersebut mengklaim bahwa obat kuat tersebut satu-satunya yang terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Ini mungkin dilakukan saking si pengiklan ingin dagangannya laku atau bisa juga karena kurang pengetahuan.


OBAT KUAT YANG TERDAFTAR BADAN POM (BPOM). Klaim diatas jelas sangat-sangatlah salah. Banyak produk suplemen makanan pria dewasa yang sudah teregistrasi di BPOM. Bagaimana cara mengecek suatu produk sudah terdaftar di BPOM? Caranya sangat mudah. Kunjungi http://pom.go.id/webreg/ lalu masukan data nomor registrasi atau nama produk atau merknya. Kemudian klik cari, apabila ada maka berarti produk tersebut telah terdaftar di BPOM. Diantara produk-produk "Obat Kuat" yang terdaftar di BPOM adalah produksi PT. Akar Pinang. Misalnya : Pasama, Milado, dan Jakurek.


OBAT KUAT YANG TERDAFTAR BADAN POM (BPOM). AKAR PINANG pada awalnya adalah sebuah acara kesehatan di televisi swasta yang dipandu oleh H. ANDI MUHAMMAD sekitar tahun 2008 lalu. Acara tersebut mendapat respon yang sangat baik dari pemirsa hingga pada akhirnya banyak permintaan dari masyarakat agar H. ANDI MUHAMMAD memproduksi obat - obatan herbal. Untuk memenuhi permintaan tersebut akhirnya H. ANDI MUHAMMAD memproduksi obat-obatan herbal bermerek AKAR PINANG yang aman, tanpa bahan kimiawi serta terdaftar resmi di Dirjen POM dengan kemasan yang sangat praktis.