Bahayanya ROKOK HERBAL

rokok herbal
Beragam langkah dikerjakan orang agar merokok tampak lebih 'menyehatkan', satu diantaranya dengan membuat ROKOK HERBAL. Tetapi sesungguhnya rokok herbal tetaplah beresiko untuk kesehatan. Saat produsen membuat rokok herbal, maka beberapa perokok bakal memperoleh satu argumen untuk menjaga kebiasaannya itu, lantaran berasumsi rokok ini lebih sehat dibanding dengan rokok biasanya.

Rokok herbal umumnya diisi kombinasi rempah-rempah dengan rasa tertentu. Aroma yang umum terdapat dalam rokok herbal seperti mint, cengkeh, kayu manis, jasmine, rose serta juga aroma mentol. Tetapi, walaupun bahan dalam ROKOK HERBAL adalah tumbuhan herbal yang bermanfaat, namun saat rokok ini dinyalakan maka tumbuh-tumbuhan itu dapat juga membuahkan karbon monoksida serta tar yang umum ada dalam rokok tembakau.

Diluar itu ROKOK HERBAL ini tetap saja menggangu orang di sekeliling perokok aktifnya karena menghisap asap yang dihasilkan, hingga menimbulkan bahaya bagi orang-orang perokok pasif itu untuk terkena kanker paru-paru serta jantung. The National Institute on Drug Abuse mengungkap bahwasanya rokok kretek herbal beresiko saat dibakar. Bahan kimia yang dihasilkan saat dibakar dapat menambah resiko perokok dari bahaya infeksi pernapasan pneumonia, bronkitis serta paru-paru.

Suatu studi yang dikerjakan oleh National Institute on Drug Abuse Intramural Research Program di Baltimore menemukan bahwasanya rokok kretek dan rokok yang mengklaim bebas bahan adiktif memiliki kandungan nikotin yang sama juga dengan rokok yang standard ada. Karenanya bila memang ada keinginan menghentikan rutinitas merokok, baiknya jauhi pemakaian ROKOK HERBAL atau type rokok lain yang mengklaim lebih 'menyehatkan'. Namun awalilah dengan kemauan yang kuat dan konsultasi dengan ahlinya dalam terapi berhenti merokok.

Baca juga artikel tentang : harga rokok herbal, rokok herbal mild, rokok herbal nano, manfaat rokok herbal, bahaya rokok herbal, jual rokok herbal.