PRODUK UTAMA

SANREGOPLUS | Jamu herbal obat kuat alami dari kisah kuda liar

Si pengembala semakin penasaran, makan tanaman apa sehingga kuda jantan itu tidak puas hanya dengan satu betina... berkali-kali.


Sabtu, 16 November 2013

Cara Memperbanyak dan Mengentalkan Air Mani

CARA MEMPERBANYAK DAN MENGENTALKAN AIR MANI
CARA MEMPERBANYAK DAN MENGENTALKAN AIR MANI
Semen yaitu zat cair yang meninggalkan badan waktu ejakulasi, sperma yaitu sel bergerak dalam air mani yang mengakibatkan pembuahan. Rata-rata, kandungan semen cuma 5% sel sperma, dan 25-50% dari sperma itu mati atau abnormal serta tak dapat membuahkan keturunan.

Ada empat sisi utama dari system reproduksi lelaki yang berperan pada pembentukan sperma.
  • Testis bertanggungjawab untuk sediakan sperma untuk membuahi wanita.
  • Vessicle mani membuahkan zat yang kaya bakal fruktosa gula. Cairan ini adalah 50% dari keseluruhan volume air mani serta fruktosa yang dipakai untuk bahan bakar sperma.
  • Kelenjar prostat menyumbang lebih kurang 25% dari volume air mani serta itu berguna untuk menetralisir lingkungan asam dari vagina. Bila ini hilang, sperma bakal mati oleh keasaman vagina.
  • Yang paling akhir yaitu kelenjar bulbourethral yang berperan untuk pelumas ejakulasi serta menambah kecepatan air mani saat meninggalkan badan. Kandungan ini memungkikan semen untuk disimpan lebih lama di rahim wanita serta menambah kesuburan.
CARA MEMPERBANYAK DAN MENGENTALKAN AIR MANI
Terdapat banyak pemicu air mani encer, bening serta berair
1. Jumlah sperma tak cukup – Pemicu paling umum yaitu terus-terusan ejakulasi. Pada individu yang benar-benar aktif secara seksual, atau individu yang kerap masturbasi/onani, testis tak mempunyai cukup waktu untuk membuahkan sel sperma. Sel sperma rata-rata memerlukan 70 hari untuk masak serta siap untuk ejakulasi. Sesudah sekian hari alami ejakulasi yang sering, testis bakal kehabisan sperma serta tak akan memberikan sperma pada air mani. Solusi : Hanya satu cara untuk kembalikan kondisinya yaitu dengan hindari ejakulasi untuk beberapa waktu. Ada juga kemungkinan bahwasanya kekurangan seng mengakibatkan jumlah sperma rendah hingga bila sperma encer, yakinkan Anda memperoleh nutrisi yang pas dalam diet Anda.

2. Kekurangan Fruktosa – Fruktosa diperoleh dari buah-buahan serta sayuran. Terdapat banyak keadaan yang mengakibatkan badan kekurangan fruktosa serta mengakibatkan air mani encer serta bening. Yang paling menonjol yaitu diet yang tidak mempunyai karbohidrat serta gula yang dibutuhkan. Ke-2, kelelahan bisa mengakibatkan keadaan ini sebagaimana badan memakai gula untuk memproduksi energi dalam beraktifitas. Solusi : Yakinkan untuk makan semakin banyak buah serta sayuran.

Peting untuk dicatat bahwasanya 2 keadaan di atas dapat turunkan tingkat kesuburan, jadi bila Anda berusaha untuk hamil, mutu air mani harus dijaga.