Ciri-Ciri Sperma Sehat

SPERMA SEHAT
Menurut riset yang ditulis dari netdoctor. co. uk serta medicalnews. com pada medio 2010 ini disebutkan bahwasanya sinyal seseorang pria mempunyai SPERMA SEHAT jika :

Air sperma pria yang sehat serta berkualiatas yaitu berwarna putih atau abu-abu, dan seringkali berwarna kekuningan. Jika semen atau cairan sperma berwarna merah muda atau merah itu tandanya ada persoalan yg tidak beres dengan alat reproduksi semen. 

Waktu Anda berejakulasi, maka air mani atau sperma mesti jadi lengket seperti jelly. Jika kurang lengket juga condong encer, maka kemungkinan juga jadi satu diantara dari pemicu kesuburan pria.

Cairan SPERMA SEHAT pria dewasa volume wajarnya waktu ejakulasi yaitu 2-5 ml atau lebih kurang 1-2 sendok makan. Jika cairan sperma lelaki kurang dari 1, 5 ml maka inilah yang dimaksud hypospermia yang bikin ejakulasi jadi kering. Tetapi jika cairan semen sperma sekitar 6 ml maka disebut hyperspermia.

Dengan memakai mikroskop spesial, maka bisa di ketahui apabila keadaan sperma lelaki dalam situasi bagus maka dalam tiap-tiap 1 ml air mani semestinya ditemukan 20 juta sperma.
Pada keseluruhan jumlah sperma itu, 25% mesti dapat berenang dengan cepat menuju sel telur. Dan 30 % sperma yang ada mesti berwujud normal.

Tahukah Anda, bahwasanya SPERMA SEHAT bakal bagus untuk kesehatan pria secara holistik. Ia menambah gairah, meremajakan badan, muka jadi lebih muda, dan energy badan makin meningkat.

Pemicu utama menyusutnya atau rendahnya mutu sperma pria menurut dokter pakar kandungan satu diantaranya yaitu makanan. Apakah sampai kini makanan Anda sudah dijaga? Barangkali hal remeh yang kerap disepelekan beberapa pria juga minumannya. Teryata kurang minum air dalam satu hari bakal mengurangi mutu sperma. Untuk menyuburkan sperma makanlah makanan yang memiliki kandungan Zinc, Vitamin C, E, B12, L-arginine.