FOREDI dr BOYKE vs HAJAR JAHANAM MESIR

FOREDI dr BOYKE vs HAJAR JAHANAM MESIR
FOREDI dr BOYKE vs HAJAR JAHANAM MESIR
FOREDI dr BOYKE vs HAJAR JAHANAM MESIRButuh anda kenali, Foredi yaitu nama merk sedangkan Hajar Jahanam adalah nama generik, mereknya berbagai macam bergantung produsennya. Manfaat dari Hajar Jahanam serta Foredi sama, yakni untuk anti ejakulasi dini yang di oleskan ke alat vital pria. Hajar Jahanam ada yang berupa batu (getah keras), ada yang cair, ada cair spray serta ada yang berupa cream. Foredi dalam wujud cream.

Kelebihan Foredi : aman untuk semua type kulit, diklaim berperan untuk antiseptik serta membuat perlindungan anti kuman saat beraktifitas intim, direferensikan oleh dr. Boyke ahli kesehatan reproduksi populer dari Indonesia, tercatat di BPOM, di produksi massal dengan GMP. Kekurangan Foredi : harga yang tak ekonomis yakni 200rb untuk dipakai 3-6 kali

Kelebihan Hajar Jahanam : herbal legendaris dari Saudi serta Mesir, telah dipakai dari masa dulu, memiliki durasi kerja yang lebih lama dibanding Foredi, dapat bertahan 2 jam bergantung pengolesan, harga lebih murah, 1 paket Hajar Jahanam cair yang kami jual bisa dipakai lebih kurang 20x.

Kekurangan Hajar Jahanam : standardisasi setiap merk hajar jahanam beda-beda, ada yang segera diambil dari alam serta di jual, ada yang diolah dahulu jadi cair lalu dikemas. Lantaran setiap batu hajar jahanam memiliki mutu yang tidak sama, maka setiap merk juga memiliki mutu yang berbeda, menyebabkan rasa agak panas bila dioles terlampau banyak ke kulit, karenanya patuhilah cara pemakaiannya, memiliki dampak samping untuk beberapa pasien alergi kulit, hingga pasien alergi kami larang memakai product ini.

Sesudah membaca FOREDI dr BOYKE vs HAJAR JAHANAM MESIR ini, product manakah yang pas untuk anda? Apa pun yang anda tentukan, ke-2 product ini bisa memperlama durasi jalinan intim anda dengan istri terkasih.