PRODUK UTAMA

SANREGOPLUS | Jamu herbal obat kuat alami dari kisah kuda liar

Si pengembala semakin penasaran, makan tanaman apa sehingga kuda jantan itu tidak puas hanya dengan satu betina... berkali-kali.


Sabtu, 23 November 2013

Khasiat Pasak Bumi Berdasarkan Penelitian

Khasiat Pasak Bumi
Tanaman ini di kenal dengan nama Pasak Bumi di Indonesia, Tongkat Ali di Malaysia, serta juga Eurycoma Longifolia untuk nama ilmiah serta Latinnya, tanaman ini tumbuh di semua Asia Tenggara. Dr. Ismail Tambi, menyampaikan bahwasanya 30 pria sehat dengan kisaran usia 31-52 tahun di beri 2 kapsul Tongkat Ali tiap-tiap hari sepanjang 3 minggu. Dilaporkan performa mereka di ranjang meningkat ereksi lebih kuat serta beberapa diantaranya bertahan lebih lebih lama. Mereka terasa lebih jantan. Kandungan testosteron / hormon pria yang memegang peran utama dalam menyebabkan gairah serta performa berlipat-lipat pada kurun waktu 3 minggu. Pada saat yang sama, kandungan hormon lain yang menurunkan gairah sex berkurang. Itulah KHASIAT PASAK BUMI menurutnya. Sumber : The Singapore Straits Times, Feb 2003.

KHASIAT PASAK BUMI mendukung seksualitas pria di sampaikan oleh Dr. James Stoxen. Produksi Testosteron (hormon utama pria) mengalami penurunan dengan cara progresif dari umur 40 tahun. Beberapa pakar menyebutnya, defisiensi androgen. Androgen yaitu hormon steroid yang berdampak khusus pada perkembangan jaringan (otot, lemak, kulit, rambut, dsb) serta manfaat otak. Hormon ini memerankan utama pada pria serta wanita, namun di produksi dalam jumlah yang semakin besar pada pria. Sesudah seseorang pria alami pubertas, testis menghasilkan beberapa besar androgen, terlebih testosteron. Diprediksikan Pasak Bumi dapat menghalangi umpan balik negatif ke hipotalamus serta kelenjar pituitary hingga badan selalu menghasilkan testosteron dalam jumlah yang semakin besar. Sumber : Bab 39 dari buku Eureka Bioscience Collection. Diterbitkan 3 Oktober 2003.

KHASIAT PASAK BUMI untuk suplemen pengembang otot di sampaikan oleh Serge Kreutz & White. Ekstrak Pasak Bumi mengakibatkan perkembangan otot yang penting pada golongan pria. The British Journal of Sports Medicine melaporkan bahwasanya dalam pengujian ilmiah, penggunakan ekstrak Pasak Bumi mengakibatkan kenaikan 5 % pada saat otot kering pada grup yang diberi ekstraknya. Sumber : British Journal of Sports Medicine.

Prof. S. Hamzah & Dr. A. Yusof menunjukkan bahwasanya ekstrak pasak bumi sebagai salah satu suplemen paling baik diantara beberapa bahan herbal yang lain yang bermanfaat untuk menambah kandungan testosteron pada pria. Eurycoma longifolia yang memiliki kandungan quassinoid seperti eurycomalacton, eurycomanon, serta eurycomanol, sudah dilaporkan mempunyai manfaat afrodisiak serta dapat menambah produksi testosteron pada pria. Sumber : Departement of Exercise Physiology, Sports Centre, University of Malaya.