PRODUK UTAMA

SANREGOPLUS | Jamu herbal obat kuat alami dari kisah kuda liar

Si pengembala semakin penasaran, makan tanaman apa sehingga kuda jantan itu tidak puas hanya dengan satu betina... berkali-kali.


Selasa, 26 November 2013

Mengenal Diabetes Kering dan Alternatif Pengobatannya

Sebenarnya, istilah diabetes kering tidak dikenal dalam dunia medis. Istilah ini mengacu kepada diabetes tipe 1, di mana penderitanya tergantung kepada insulin. Suntikan insulin adalah obat diabetes kering yang berada di garis depan. Namun, penderita juga bisa mendapat manfaat dari obat-obatan herbal. Obat herbal untuk diabetes kering biasanya berfungsi untuk meregenerasi sel beta pankreas yang bertanggung jawab untuk memproduksi insulin.


Gejala diabetes kering

Diabetes tipe 1 disebut diabetes kering karena penderitanya menunjukkan penurunan berat badan secara terus-menerus, sekalipun penderita mengkonsumsi banyak makanan. Selain itu, penderita sering mengalami buang air kecil, sering lapar dan haus, dan menderita masalah penglihatan. Semua ini berawal dari tidak mampunya pankreas untuk menghasilkan insulin. Oleh sebab itu, obat diabetes kering diarahkan untuk mengembalikan fungsi pankreas, sehingga tubuh menghasilkan insulin untuk membakar gula.

Obat alami diabetes kering dengan buah noni

Selain suntikan insulin, diabetes kering bisa diatasi dengan obat herbal. Salah satunya adalah ekstrak buah noni, atau buah mengkudu. Buah noni mengandung flavonoid dan antioksidan yang berfungsi menjaga stabilitas gula darah, mencegah penumpukan glukosa, dan melindungi sel-sel pankreas dari kerusakan. Dengan kembalinya fungsi pankreas, tubuh tidak lagi membutuhkan asupan insulin dari luar karena pankreas dapat memproduksinya sendiri.

Buah noni adalah satu dari sejumlah tanaman untuk obat diabetes kering. Berdasarkan hasil penelitian tentang khasiatnya, buah noni telah diformulasikan sebagai obat siap minum dalam bentuk jus, sehingga penderita tidak perlu lagi menyiapkannya sendiri di rumah.