Obat Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini lebih banyak dipengaruhi masalah psikologis, bukan anatomis. Disini sebenarnya lebih banyak kendala psikologis yang berperan. Jangan merasa kondisi Mr.P yang menyebabkan masalah, sehingga memikirkan yang bukan-bukan. EDI sendiri definisinya yang baku gak ada yang pas. Karena kata “dini” itu terkait dgn orgasme pihak istri. Jika isteri bisa orgasme dalam satu menit, maka suami ejakulasi dlm dua menit gak masalah.
Yang jadi masalah adalah jika ternyata isteri orgasmenya butuh waktu lama. Hal ini sebenarnya bisa diatasi dengan foreplay yang intens. Wanita memiliki area-area yang jika diraba dan dirangsang akan menghasilkan reaksi seksual yang hebat. Sedangkan selama ini laki-laki selalu terfokus untuk koitus (hubungan kelamin) saja, dan mengabaikan foreplay. Jika foreplay cukup, maka koitus satu menit saja si isteri bisa orgasme. Tapi jika pinginnya langsung main tembak, maka biasanya si laki yang lebih dulu ambruk.

Foreplay ini sunnah, dan diperintahkan Nabi saw. Nabi membahasakannya dgn istilah “utusan”, yakni bercanda dan bercumbu. Kemudian bersikaplah terbuka di dalam membicarakan masalah ini dengan isteri. Toh menikah itu tujuannya ibadah, bukan melulu masalah seksual. Keterbukaan ini maksudnya keterbukaan dalam hal membicarakan kendala-kendala hubungan seksual itu. Bukan hal tabu kok bicara seks dengan isteri. Bahkan berkomunikasilah, area mana yang banyak memberikan rangsangan terhadap isteri, sehingga kedua pihak bisa terpuaskan.

Melakukan pengobatan sah sah saja asal jangan main minum obat sembarangan apalagi obat obatan kimia seperti viagra karena sangat berbahaya bagi kesehatan. Kalau mau mencoba sebaiknya mencari obat atau ramuan alami karena selain murah dan aman khasiatnya bisa jadi sama atau bahkan lebih baik. []

Ditulis Oleh : Agung Budiono // Sunday, November 24, 2013
Kategori: