OBAT KUAT ALAMI

OBAT KUAT ALAMI
Untuk pasangan yang telah menikah, urusan ranjang yaitu satu diantara urusan paling utama serta paling pertama yang benar-benar di perhatikan. Terlebih untuk pria. Tidak sedikit pria yang coba beragam cara agar bisa penuhi hasrat dan gairah pasangannya. Satu diantara caranya dengan konsumsi obat atau pil kuat. Untuk tampak optimal diatas ranjang, banyak pria yang berani konsumsi obat atau pil kuat. Tidak perduli berapakah besar bahaya yang dihasilkan dari obat atau pil kuat itu, pria terus nekat untuk mengonsumsinya. Sesungguhnya, beberapa pria bisa bikin 'OBAT KUAT ALAMI' nya sendiri dari beberapa bahan alami yang ia bisa tanam serta panen sendiri.

Menurut Community Development PT Martina Berto Tbk, Ir. Heru D. Wardhana, M. Hort. Sc, sangat banyak jamu yang bisa dikonsumsi oleh beberapa pria supaya lebih semangat diatas ranjang. Satu diantaranya yaitu Apodisiak. Sangat banyak jamu terlebih untuk lelaki. Tanaman Jampi Jawa, Daun Sendok, serta Tapak Liman, nah, ini semua dikombinasi. Itu bila dikombinasi jadi seperti viagra namun alami, " kata Heru.

Bila pria sendiri bisa bikin sendiri jamu untuk jadikan 'OBAT KUAT' oleh diri sendirinya, apakah wanita bisa lakukan hal yang sama? Heru mengungkap bila untuk wanita sendiri tak dibutuhkan jamu, obat, atau apapun itu untuk menaikkan staminanya diatas ranjang. Lantaran pada prinsipnya, prialah yang lebih bekerja ekstra saat terkait seks.

"Bila untuk wanita sendiri, bila dipandang dari sisi kedokteran, wanita tak perlu seperti itu. Yang perlu cuma pria. Lantaran apa? Lantaran wanita mempunyai daya seksual yang tinggi, " jelas Heru. Ia juga memberikan bila wanita disarankan untuk lebih memerhatikan tampilan serta Miss V nya. Umumnya yang dikerjakan beberapa wanita yaitu perawatan teratur seperti mengharumkan organ kewanitaannya, serta selalu kurangi bakteri jamu yang ada dibagian kewanitaannya dengan larutan sirih. " Sesungguhnya dengan lakukan hal seperti itu telah cukup. Jadi, wanita bila dari sisi kedokteran tak dibutuhkan. Yang butuh cuma pria sebenarnya."