Rebusan Daun Handeuleum/ Daun Ungu Sembuhkan Wasir

Ambeien atau wasir adalah jenis penyakit yang disebabkan antara lain oleh pembengkakan pembuluh. Pembengkakan terjadi pada bagian bawah poros anus, baik sisi dalam maupun luar lubang anus. Ditandai dengan timbulnya timbulnya benjolan seperti seperti bisul berwarna merah kebiru-biruan atau kehitam-hitaman. Terjadinya pembengkakan lantaran terhambatnya aliran darah terutama bila ada gangguan limpa, sembelit menahun. Juga pengaruh banyak duduk dan kurang olah raga serta tindihan rahim saat hamil.
Hendra (bukan nama sebenarnya) sudah bolak balik masuk ruang praktek dokter. Wasir yang diidapnya beberapa tahun belakangan sudah akut. Terjadi pembengkakan di bagian dalam lubang anus. Bila ia memaksakan diri untuk buang air besar ada daerah bengkak yang berwarna kehitaman keluar dari anus. Rasa nyeri dan terjadi pendarahan adalah ”siksaan” sehari-harinya.
Dokter terakhir yang dikunjunginya memvonis dilakukan operasi untuk penyembuhannya. Mendengar kata operasi, Hendra langsung bergidik. Tak diturutinya nasihat dokter. Alih-alih ia malah mencari obat alternatif sebagai jalan keluar pertama.
Ia mendengar cerita temannya ada seorang tabib pintar di pondok gede, Jakarta. Buru-buru didatangi tabib tersebut. Setelah mendengar keluhan Hendra, Haji Atas, demikian panggilan tabib itu, ternyata menyarankan untuk meminum rebusan daun handeuleum/ daun ungu.
Saran itu dituruti. Hendra rajin mengkonsumsi rebusan 5 lembar daun tua yang dimasak bersama 1,5 gelas air, selama 15 menit. Dalam satu hari ia harus meminum 2 kali 1 gelas rebusan daun handeuleum/ daun ungu, pagi dan sore hari. Minggu-minggu berikutnya, sakit yang diderita makin berkurang. Tak heran 1 bulan sesudahnya ia bisa bernafas lega lantaran sembuh dan tak perlu menjalani operasi. Sumber : TRUBUS. [Pemesanan/ Pembelian Kapsul Herbal Alami Handeuleum/ Daun Ungu - Telepon atau SMS 081 320 321 322].