Tips Memperbanyak Sperma

MEMPERBANYAK SPERMA
Banyak hal yang dapat dikerjakan supaya jumlah sperma pria terus tinggi atau MEMPERBANYAK SPERMA yang kurang, yakni :

Jauhi memangku laptop,
Testis terdapat jauh dari pusat badan agar terlepas dari panas badan. Spema sangat rawan rusak bila terkena panas. Suatu riset di AS menemukan bahwasanya pria yang memakai laptop dengan cara dipangku, testisnya mengalami kenaikan suhu sebesar 2, 8 derajat Celcius dalam kurun waktu 15 menit. Riset lain yang dimuat jurnal Human Reproduction menunjukkan bahwasanya pergantian suhu bisa bikin sperma alami mutasi serta mengakibatkan rusak permanen pada kesuburan pria.

Jauhi polusi,
Orang yang tinggal serta bekerja di perkotaan benar-benar rawan terpapar asap polusi. Suatu pengujian yang dikerjakan di University of Southern California menemukan bahwasanya mutu hawa yang jelek bakal menurunkan jumlah sperma dengan pesat. Untuk hindari paparan polusi, sebaiknya kenakan masker.

MEMPERBANYAK SPERMA juga dilakukan dengan konsumsi makanan organik,
Riset menemukan bahwasanya petani organik serta buruh tani mempunyai jumlah sperma 2 kali lipat lebih banyak daripada petani yang terpapar pestisida. Nyatanya, racun pestisida bisa mengakibatkan kerusakan sperma.

Minum suplemen,
Pria yang mempunyai jumlah sperma rendah kerapkali alami kekurangan seng, selenium, mangan, vitamin A, C, serta E dalam badannya. Tak ada kelirunya meminum suplemen atau multivitamin untuk mendongkrak jumlah sperma. Riset menunjukkan bahwasanya saat seseorang pria menaikkan konsumsi seleniumnya, sperma yang dihasilkan semakin banyak.

Minum vitamin C,
Buang minuman keras serta menggantinya dengan juice jeruk dapat juga memperbanyak produksi sperma. Beberapa ilmuwan di Penn State University di Amerika Serikat menemukan bahwasanya pria yang mengkonsumsi 500 mg vitamin C 2 kali satu hari atau setara dengan 4 gelas fresh juice mengalami penurunan sperma cacat dari 20% jadi 11%.

Perbanyak bercinta,
Seks 3 kali satu minggu dapat menambah mutu sperma 12%. Pandangan yang menyebutkan bahwasanya berpantang seks bisa menambah volume sperma adalah asumsi yang sesat lantaran hal semacam itu bisa menambah rusaknya DNA sperma.

Terakhir, tips untuk MEMPERBANYAK SPERMA adalah jangan merokok,
Merokok bakal turunkan jumlah sperma serta volume cairan mani. Tidak cuma itu, obat-obatan beresiko seperti heroin serta kokain bakal turunkan jumlah, kurangi kelincahan serta bikin bentuk sperma tak normal hingga menambah resiko keguguran.