Cream Nayla Sebagai Obat Jerawat Alami

Jerawat
Jerawat adalah tersumbatnya pori-pori kulit sehingga terbentuk banyak kantung minyak yang akan bercampur dengan kotoran dan sel-sel kulit mati. Penyebab utamanya adalah perubahan hormon yang terjadi di dalam tubuh seperti stres dan saat menstruasi. Jerawat banyak menjadi masalah utama pada kalangan remaja. Para remaja saat ini akan mencoba-coba OBAT JERAWAT yang sedang banyak berkembang.

Penyebab Timbulnya Jerawat
Kebanyakan remaja merasa malu apabila jerawat muncul di wajah sehingga seolah-olah mereka jarang membersihkan muka. Padahal timbulnya jerawat bukan hanya karena kotoran yang menumpuk di wajah, tetapi bisa disebabkan oleh hal lain seperti berikut:
  • Produksi minyak berlebihan sehingga menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit.
  • Sel-sel kulit mati yang bercampur dengan produksi minyak berlebihan pada wajah dan dapat membentuk suatu penyumbat berupa bintik hitam atau bintik putih.
  • Bakteri yang asalnya dari udara akan cenderung senang berkembang biak di dalam kelenjar minyak yang tersumbat.
  • Obat-obatan yang dikonsumsi seperti kortikosteroid dapat mengakibatkan menurunnya daya tahan tubuh yang membuat aktivitas bakteri patogen akan meningkat. Saat inilah dapat muncul yang namanya jerawat.
  • Kosmetik. Penggunaan kosmetik yang tidak cocok untuk kulit wajah dan juga kosmetik yang terlalu banyak mengandung minyak dapat menyebabkan penyumbatan pori-pori kulit wajah.
Oleh sebab itu, OBAT JERAWAT dikatakan ampuh apabila mampu mengatasi (atau setidaknya mengurangi) kondisi yang memicu timbulnya jerawat di permukaan kulit.

Jenis-Jenis Jerawat
Terdapat tiga jenis jerawat secara umum yang sering ditemui yaitu:
  1. Komedo, merupakan pori-pori yang tersumbat dan menghitam. Jerawat jenis komedo ini disebabkan oleh sel-sel kulit mati yang belum tergantikan oleh sel-sel baru.
  2. Jerawat biasa, merupakan jenis jerawat yang paling umum ditemui, yaitu tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan. Biasanya disebabkan oleh perubahan hormon di dalam tubuh akibat stres yang berpadu dengan aktivitas bakteri.
  3. Jerawat batu, merupakan jenis jerawat besar-besar yang berkumpul di seluruh bagian wajah. Biasanya ini disebabkan oleh faktor genetika dimana kelenjar minyak sangat aktif mengisi pori-pori wajah dan pertumbuhan sel-sel kulit yang tidak bisa melakukan regenerasi dengan cepat sehingga bakteri patogen dapat bebas berkembang biak di dalam pori-pori wajah tersebut.

Ada penyebab tentunya ada juga cara pencegahannya. Ini beberapa cara untuk mencegah terjadinya jerawat pada wajah anda sehingga anda tidak perlu memakai OBAT JERAWAT.
  • Rajin membersihkan muka. Salah satu penyebab timbulnya jerawat adalah karena adanya bakteri yang berkembang biak di pori-pori wajah dan bercampur dengan minyak dan kotoran di sana. Untuk itu anda harus rajin membersihkan muka terutama setelah pulang dari berpergian atau setelah penggunaan make-up
  • Hindari makanan yang dapat memicu munculnya jerawat seperti gorengan dan lebih banyaklah konsumsi makanan dan buah-buahan yang mengandung vitamin untuk kesehatan kulit wajah seperti vitamin A dan vitamin C.
  • Jangan terlalu sering menggunakan make-up apalagi sering berganti-ganti jenis make-up sehingga menimbulkan banyak minyak dan kotoran pada kulit wajah anda.
  • Hindari paparan sinar matahari langsung. Gunakan alat pelindung pada wajah anda seperti masker atau payung untuk menghindari paparan langsung sinar matahari yang dapat membuat bakteri dan kotoran menempel di wajah anda.

Cream Nayla Setelah pencegahan, pengobatan terhadap jerawat merupakan hal lainnya yang banyak mendapat perhatian masyarakat. Banyak OBAT JERAWAT yang bermunculan dan berusaha menarik perhatian masyarakat terutama bagi orang-orang yang mempunyai masalah jerawat. Salah satu cara pengobatan jerawat ini adalah dengan menggunakan Cream Nayla yang berbahan alami ekstrak gamat dan Royal Jelly.

Cream Nayla yang mengandung gabungan dua bahan alami yaitu ekstrak Gamat yang membantu mempercepat regenerasi sel kulit wajah yang mati sehingga dapat menyamarkan bekas jerawat karena digantikan oleh sel-sel kulit yang baru dan juga Royal jelly yang membantu menghilangkan sel kulit mati saat ini marak beredar di pasaran. Namun, hal lain yang perlu diperhatikan adalah dosis dan penggunaan cream dimaksud.

Cream Nayla dapat digunakan 2 kali sehari selama seminggu dengan mengoleskan krim ini di bagian-bagian wajah yang terdapat jerawat atau bekas jerawat. Namun, cream ini juga 19dapat digunakan sebagai krim perawatan wajah yang biasanya digunakan dengan mengoleskan tipis krim ini ke seluruh permukaan kulit wajah secara merata pada malam hari. Meski menggunakan bahan alami, krim OBAT JERAWAT tetap harus digunakan sesuai ketentuan untuk meminimalisir terjadinya efek samping.