PRODUK UTAMA

SANREGOPLUS | Jamu herbal obat kuat alami dari kisah kuda liar

Si pengembala semakin penasaran, makan tanaman apa sehingga kuda jantan itu tidak puas hanya dengan satu betina... berkali-kali.


Minggu, 29 Desember 2013

Daun Ungu | Handeuleum Untuk Obat Ambeien

AmbeienAmbeien atau wasir atau yang dalam dunia medis disebut hemorrhoid merupakan suatu masalah perubahan fisiologi yang terjadi pada bagian anus, di mana terjadi pelebaran vena dalam pleksus yang disebut pleksus hemorrhoidalis akibat adanya pembengkakan submukosa anus. Terlepas dari OBAT AMBEIEN herbal yang saat ini marak di pasaran, penyakit ini dapat disebabkan oleh faktor keturunan (genetik), faktor usia, terlalu banyak duduk atau berdiri, mengangkat beban yang terlalu berat atau terlalu keras mengejan saat buang air besar.

Ambeien ini dapat dialami oleh siapapun, tidak mengenal pria atau wanita. Tetapi pada umumnya lebih rawan terjadi pada wanita karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh vena, misalnya saat menstruasi atau hamil. OBAT AMBEIEN yang akhir-akhir ini menggunakan tanaman tradisional pun sudah banyak dikembangkan.

Jenis ambeien dibagi menjadi dua yaitu ambeien internal, di mana pembengkakan yang terjadi di dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat dan diraba. Jenis yang kedua adalah ambeien eksternal, yaitu pembengkakan yang terjadi dapat dilihat dan diraba serta menimbulkan rasa nyeri dan gatal.

Gejala Utama Ambeien
Pada umumnya gejala yang dialami penderita ambeien adalah rasa gatal di daerah anus yang semakin lama akan diikuti oleh rasa nyeri dan perih. Gejala lainnya adalah sulit buang air besar (konstipasi) dan ketika buang air besar, didapatkan tinja bercampur dengan darah. Selain itu penderita terkadang merasa susah untuk duduk dan jika sudah bisa duduk akan tidak mau mengubah-ubah posisi.

Pencegahan yang dapat dilakukan
Walaupun anda mempunyai riwayat keturunan (genetik) pada penyakit ini dan beresiko tinggi mengalaminya, anda tetap dapat melakukan usaha pencegahan. Pencegahan sangat penting untuk menghindari anda dari penyakit ini, sehingga anda tidak perlu repot-repot meminum OBAT AMBEIEN. Cara pencegahan yang dapat dilakukan yaitu:
  • Tidak duduk dalam jangka waktu yang lama, usahakan duduk sekitar satu sampai dua jam, lalu cobalah untuk berdiri dan berjalan-jalan sebentar agar pembuluh-pembuluh darah yang ada di anus tidak terjepit terlalu lama.
  • Berolahraga ringan seperti jogging atau bermain bulu tangkis yang dapat anda lakukan secara rutin pastinya mampu mencegah penyakit ini datang kepada anda.
  • Memperbanyak konsumsi serat dalam makanan yang anda konsumsi sehari-hari sangat membantu anda dalam mencegah terjadinya ambeien. Seperti yang telah dijelaskan di atas kalau salah satu penyebab tersering ambeien adalah mengejan terlalu keras saat buang air besar. Jika anda banyak makan makanan mengandung serat yang tinggi, ini bisa mencegah terjadinya konstipasi sehingga anda tidak perlu mengejan terlalu keras saat BAB.
  • Perbanyak konsumsi air putih juga dapat membantu agar peredaran darah menjadi lancar.
Pengobatan Ambeien dengan Daun Ungu 
Daun Ungu | Handeuleum OBAT AMBEIEN tentu saja berperan penting dalam mengatasi penyakit ini. Para penderita ambeien membutuhkan obat yang bukan saja dapat mengurangi rasa sakit, tetapi obat yang mampu menyembuhkan ambeien itu sendiri. Sekarang ini sudah banyak dikenal berbagai macam pengobatan tradisional untuk mengobati ambeien. Salah satunya adalah daun ungu.

Daun ungu ini termasuk salah satu tanaman yang cocok tumbuh di daerah dataran rendah dan sekarang sudah banyak dicari masyarakat sebagai tanaman untuk OBAT AMBEIEN. Ciri-ciri daun ini adalah termasuk dalam kelompok keluarga tanaman perdu dengan batang tegak, berukuran kecil dan tinggi hanya kurang lebih mencapai 3 meter. Batangnya berwarna ungu dimana posisi daunnya saling berhadapan.

Daun ungu ini mengandung senyawa flavonoid sebagai antiinflamasi sehingga mampu mengurangi rasa nyeri dan perdarahan di anus. Selain itu, daun ini juga sangat bermanfaat untuk melunakkan tinja sehingga anda tidak perlu mengejan terlalu keras saat buang air besar. Untuk OBAT AMBEIEN, biasanya daun ini direbus dan dicampurkan dengan sedikit gula aren dan air. Anda bisa meminumnya setelah rebusan sudah dingin dan disaring. Lakukan setiap hari sampai sembuh.

Jika anda seorang penderita ambeien, tidak ada salahnya jika anda mencoba pengobatan tradisional menggunakan daun ungu. Anda harus cepat mengenali tanda dan gejala dari penyakit ini. Apabila ambeien belum terlalu parah, maka tentunya OBAT AMBEIEN herbal pun cukup untuk mengatasinya. Namun jika sudah sangat parah, jenis pengobatan yang dapat dilakukan adalah tindakan bedah.