PRODUK UTAMA

SANREGOPLUS | Jamu herbal obat kuat alami dari kisah kuda liar

Si pengembala semakin penasaran, makan tanaman apa sehingga kuda jantan itu tidak puas hanya dengan satu betina... berkali-kali.


Minggu, 29 Desember 2013

Hajar Jahanam: Obat Ejakulasi Dini Herbal Tanpa Efek Samping

Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini merupakan salah satu disfungsi seksual yang ditakuti kaum pria selain disfungsi ereksi. Penyebab ejakulasi dini ini bermacam-macam antara lain oleh adanya gangguan psikologik seperti perasaan tidak senang pada pasangan dan takut pada pasangan. Selain itu rasa cemas yang dialami para pria juga berperan dalam terjadinya ejakulasi dini ini karena kecemasan akan merangsang hormon-hormon reproduksi meningkat, fungsi hormon serotonin yang tidak sempurna di mana hormon ini berfungsi untuk menghambat ejakulasi dan kebiasaan mencapai ejakulasi dan orgasme yang tergesa-gesa. Oleh sebab itu, OBAT EJAKULASI DINI yang paling ampuh adalah dengan mengatasi masalah psikis penderitanya.

Para ahli membagi ejakulasi dini menjadi dua yaitu ejakulasi dini primer dan sekunder. Untuk ejakulasi dini primer ini dialami terjadi sejak pertama kali berhubungan seksual. Biasanya disebabkan karena faktor genetika atau hasil prilaku pada masa kanak-kanak. Sedangkan ejakulasi dini sekunder jika anda pernah mengalami hubungan seks yang normal tetapi tiba-tiba saja anda mengalami ejakulasi dini. Pada umumnya terjadi karena faktor psikologis.

Dampak Ejakulasi Dini
Jika tidak diatasi dengan OBAT EJAKULASI DINI yang manjur, banyak dampak yang ditimbulkan dari ejakulasi dini. Salah satunya adalah hubungan suami istri atau hubungan seksual yang akan berlangsung menjadi tidak harmonis. Hal ini biasanya disebabkan oleh adanya ketidakpuasan kedua belah pihak baik wanita atau pria karena hubungan seksual yang dilakukan berlangsung singkat. Dampak ejakulasi yang terlalu cepat ini terutama sekali dialami sang pria yang mengalami ejakulasi dini seperti stres, merasa tidak percaya diri, merasa malu terhadap pasangan, rendah diri dan ketakutan akan terjadi disfungsi ereksi.

Mencegah Ejakulasi Dini
  1. Latihan kegel. Merupakan latihan fisik yang dapat memperkuat otot pubococcygeus atau otot PC. Meski tidak menggunakan OBAT EJAKULASI DINI, latihan ini dapat membantu anda. Otot ini terletak di bagian bawah penis dekat dengan anus dan bisa dilatih. Ini merupakan latihan jika anda merasa sudah akan ejakulasi sehingga ejakulasi dapat ditahan dan tidak terjadi.
  2. Atur pernafasan. Untuk melakukan suatu hubungan seksual, sangat banyak membutuhkan energi dan kalori agar organ-organ tubuh dapat melakukan fungsinya dengan baik. Mengatur nafas dan mengambil nafas dalam saat melakukan hubungan dengan pasangan anda akan sangat membantu menekan respon ejakulasi sehingga hubungan seksual anda dapat berjalan lebih lama.
  3. Ciptakan komunikasi yang baik dengan pasangan. Hal ini akan dapat membuat anda tidak merasa terlalu stres jika anda mencoba untuk mengkomunikasikan gangguan ejakulasi dini yang anda alami. Dengan hilangnya stres ini akan membuat anda merasa lebih lega dan lebih rileks dalam melakukan hubungan bersama pasangan.
  4. Perhatikan masalah gizi. Ejakulasi dini merupakan gangguan disfungsi seksual yang salah satunya disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan hormon-hormon yang mengatur fungsi seksual di dalam tubuh. Kandungan gizi yang terdapat dalam makanan sehari-hari secara tidak langsung mempengaruhi kesehatan reproduksi dan hormon-hormon tersebut. Dengan memperhatikan asupan nutrisi yang anda konsumsi setiap harinya, maka anda dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini pada diri anda.
Hajar Jahanam
Mengobati Ejakulasi Dini dengan Hajar Jahanam
Apapun penyebabnya, ejakulasi dini tetap tidak diinginkan oleh pria. Oleh sebab itu, mendapatkan pengobatan secara cepat adalah solusi terbaik. Salah satu OBAT EJAKULASI DINI yang dapat mengatasi masalah ini adalah Hajar Jahanam, suatu obat tradisional yang terbuat dari bahan alami. Namanya memang sedikit aneh, namun obat herbal ini terkenal dengan khasiatnya yang manjur dan harganya juga terjangkau.

Hajar Jahanam juga dikenal dengan Hajar Sa’adah. Dalam Bahasa Arab, Hajar berarti “batu”. Oleh sebab itu, Hajar Jahanam berbentuk sebuah batu, namun bukan seperti batu biasa. Disebut “hajar” karena bahannya terbuat dari getah tumbuhan yang telah mengeras. Getah tanaman ini berkhasiat untuk mengatasi masalah seksual pria, khususnya ejakulasi dini. Hajar Jahanam yang asli biasanya diimpor langsung dari Timur Tengah, khususnya dari Mesir.

Cara kerja Hajar Jahanam berbeda dari produk OBAT EJAKULASI DINI lainnya. Jika kebanyakan obat yang beredar di pasaran digunakan dengan cara diminum, Hajar Jahanam digunakan dalam bentuk oles, sehingga obat ini tidak akan menimbulkan efek samping dari dalam. Selain itu, obat ini dibuat dari bahan alami tanpa campuran bahan kimia berbahaya, sehingga anda akan bebas dari efek samping. Jadi bagi anda kaum pria yang mengalami gangguan ejakulasi dini, anda dapat mencoba OBAT EJAKULASI DINI Hajar Jahanam untuk mengatasi masalah anda sehingga anda tidak perlu malu terhadap pasangan.