PRODUK UTAMA

SANREGOPLUS | Jamu herbal obat kuat alami dari kisah kuda liar

Si pengembala semakin penasaran, makan tanaman apa sehingga kuda jantan itu tidak puas hanya dengan satu betina... berkali-kali.


Minggu, 29 Desember 2013

Orodent Obat Sakit Gigi Herbal Yang Ampuh

Sakit Gigi
Sakit gigi adalah rasa nyeri yang disebabkan oleh berbagai masalah pada gigi dan rahang. Sakit gigi jangan dipandang sebelah mata karena dapat merupakan gejala penyakit lain di dalam tubuh seperti penyakit jantung dan stroke. Sakit ini juga dapat menyebabkan gejala lain seperti sakit kepala, pusing dan tidak nyenyak tidur. Berikut ini akan dibahas mengenai penyebab dan pencegahan sakit gigi dan OBAT SAKIT GIGI herbal yang dapat digunakan.

Penyebab Sakit Gigi
  1. Gusi bengkak, biasanya disebabkan oleh adanya infeksi bakteri di sela-sela antara gigi dan gusi.
  2. Gigi berlubang, terdapat lubang di dalam dua lapisan luar gigi yaitu enamel dan dentin. Kedua lapisan ini mempunyai fungsi melindungi pembuluh darah dan saraf yang ada di dalam gigi. Ketika lapisan ini berlubang, maka saraf yang mempersarafi gigi akan terekspos keluar sehingga menyebabkan sakit gigi.
  3. Akar gigi sensitif, bisa juga disebabkan oleh akar gigi yang terbuka. Akar gigi sensitif ini disebabkan oleh adanya bakteri yang dapat melarutkan tulang di sekitar akar gigi sehingga akar gigi akan terbuka. Akar yang terbuka ini akan menjadi lebih sensitif terhadap makanan panas atau dingin karena tidak terlindungi lagi oleh tulang dan gusi yang sehat.
  4. Plak gigi, berupa lapisan tipis berwarna kuning yang melapisi permukaan gigi. Jika plak gigi ini tidak dibersihkan maka plak ini akan dapat menyebabkan gigi berlubang dan peradangan gusi.

Pencegahan Sakit Gigi
Bagaimanapun sakit gigi dapat dicegah dengan melakukan kebiasaan baik terhadap gigi anda. Berikut ini beberapa cara untuk mencegah sakit gigi tanpa menggunakan OBAT SAKIT GIGI:

1.    Menyikat gigi
Menyikat gigi secara rutin perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya sakit gigi dan membersihkan sisa-sisa makanan yang masih menempel pada gigi. Menyikat gigi dilakukan dua sampai tiga kali dalam sehari dan dilakukan setelah makan atau sebelum tidur malam.

2.    Menghindari makanan manis
Makanan manis sangat mudah menempel pada gigi dan cepat sekali mengundang bakteri jika makanan tersebut tertinggal di sela-sela gigi sehingga menyebabkan infeksi. Untuk itu jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan yang terlalu manis dan jangan lupa untuk berkumur atau menyikat gigi sesudah mengkonsumsi makanan manis.

3.    Kontrol ke dokter gigi.
Dapat anda lakukan minimal sekali dalam 6 bulan. Kontrol ke dokter ini bertujuan untuk menjaga kesehatan gigi dan membersihkan plak atau karang gigi yang terbentuk sehingga gigi selalu dalam keadaan bersih dan sehat.

Pengobatan Sakit Gigi Dengan Orodent
OBAT SAKIT GIGI Orodent merupakan salah satu produk herbal yang digunakan untuk sakit gigi dan radang gusi. Orodent aman untuk dikonsumsi karena murni terbuat dari herbal alami dan tidak menimbulkan efek samping. Komposisi yang ada di dalam Orodent adalah:
Orodent Obat Sakit Gigi

•    Sida rhombifolia
Sida rhombifolia berasal dari ekstrak tanaman sidaguri, atau yang dapat istilah Latin dikenal sebagai Sida Rhombifolia L. Tanaman ini telah lama dikenal sebagai obat herbal alami untuk mengobati sakit gigi.

•    Merremia mammosa
Tanaman ini terkenal sebagai tanaman herbal yang berfungsi untuk meringankan sakit gigi, khususnya gejala-gejala radang tenggorokan yang sering mengirisi sakit gigi.

•    Piper retrofractum
Di masa lalu, Piper retrofractum atau cabe jawa dikeringkan dan dijadikan bubuk untuk mengobati sakit gigi, yakni digunakan sebagai penyumbat lobang pada gigi yang sakit. Saat ini, tanaman ini telah diformulasikan di dalam OBAT SAKIT GIGI Orodent dari Herbamed, sehingga penggunaannya lebih praktis.

•    Andrography paniculata
Sambiloto, alias Andrography paniculata, adalah tanaman herbal serba guna, termasuk untuk mengobati sakit gigi.

•    Piper betle
Anda mungkin tidak begitu akrab dengan istilah piper betle. Namun, apakah anda mengenal tanaman sirih? Tentu. Ekstrak tanaman serba guna ini telah diformulasikan di dalam Orodent, sehingga anda bisa mendapatkan manfaatnya tanpa repot untuk meramu atau menjadikannya minyak daun sirih.

•    Areca catechu
Di masa lalu, orang-orang tua kerap mengkonsumsi pinang. Dan apa yang terjadi? Mereka rata-rata memiliki gigi yang kuat. Ekstrak biji pinang telah diformulasikan di dalam OBAT SAKIT GIGI herbal ini.

Aturan mengkonsumsi yaitu buka 1 kapsul yang ditaruh pada kapas dan ditempelkan pada gigi atau gusi yang sakit segera setelah minum obat 3x3 kapsul per hari, 30 menit sebelum makan. Dengan formulasi bahan-bahan herbal di dalam OBAT SAKIT GIGI ini, anda tentunya akan bebas dari efek samping yang ditimbulkan oleh bahan-bahan kimia berbahaya.