PRODUK UTAMA

SANREGOPLUS | Jamu herbal obat kuat alami dari kisah kuda liar

Si pengembala semakin penasaran, makan tanaman apa sehingga kuda jantan itu tidak puas hanya dengan satu betina... berkali-kali.


Senin, 02 Desember 2013

Tanaman Obat Untuk Mencegah dan Mengobati Diabetes

Penyakit bisa menyerang siapa saja tanpa memandang bulu. Salah satu penyakit berbahaya yang menyerang hampir semua kalangan adalah diabetes mellitus, atau kencing manis, alias penyakit gula. Anda penderita diabetes jangan berkecil hati karena berbagai formulasi obat telah dikembangkan dari tanaman obat diabetes, yang bahkan sangat mudah ditemui di sekitar rumah anda.

Pengobatan alami lebih disukai karena lebih aman dalam menangani dan menyembuhkan penyakit berbahaya. Beberapa tanaman obat diabetes yang mudah didapatkan antara lain:
  1. Beberapa jenis kacang-kacangan: seperti kacang merah, kacang hijau, kacang hitam, kacang polong, kacang belah, kacang panggang kaleng, kacang kranberi, dan kacang hitam
  2. Beberapa jenis buah: mengkudu, apel, strawberry, jeruk, anggur, persik, belimbing,
  3. Beberapa jenis sayuran : kemangi, kubis, brokoli, wortel kembang kol
  4. Beberapa jenis umbi-umbian : ubi, lobak china, ginseng asia, kentang, kubis dan bawang.
  5. Tanaman obat lainnya: daun kumis kucing, kulit manggis, dan daun salam yang berkhasiat ampuh untuk mengobati penyakit diabetes.

Anda tentunya akrab bukan dengan nama-nama tanaman tersebut? Bahkan sebagian mungkin selalu tersedia di dapur anda. Selain mudah didapat, tanaman-tanaman tersebut tidak akan memaksa anda untuk merokok kocek dalam-dalam. Tanaman obat diabetes seperti ini bekerja dari dalam untuk memperbaiki fungsi sel dan merangsang pembentukan sel-sel baru untuk mengganti sel-sel yang rusak. Dengan metabolisme yang baik, maka gula yang menumpuk di dalam darah akan mudah dibakar.