Obat Luka Bakar Ampuh dan Efektif dengan Jelly Gamat

OBAT LUKA BAKAR
Anda mungkin pernah terkena luka bakar kecil seperti tak sengaja terkena knalpot, tersulut api korek atau kecipratan minyak saat sedang memasak. Rasanya bukan hanya panas dan menyakitkan, namun juga bisa menimbulkan gelembung cairan dan bekas yang menyolok. Jadi, bayangkan jika lukanya lebih besar. Untungnya sekarang ada Jelly Gamat, suplemen ekstrak teripang spesies gamat emas yang sangat bermanfaat sebagai OBAT LUKA BAKAR. Sudah banyak orang yang membuktikan khasiat Jelly Gamat sebagai OBAT LUKA BAKAR, termasuk luka yang besar dan luas.

Mengapa ekstrak teripang emas memiliki khasiat hebat untuk menyembuhkan luka bakar? Berikut adalah penjelasan tentang luka bakar dan bagaimana Anda bisa menyembuhkannya dengan Jelly Gamat.

Luka Bakar dan Kerusakan Sel
Saat kita menderita luka bakar, misalnya ketika tersulut api, minyak atau air panas, sel-sel kulit dan otot kita rusak akibat panas tinggi, yang mengakibatkan luka bakar, lepuh dan warna kemerahan. Terkadang, beberapa bagian luka juga menggembung dan berisi cairan protein, yang merupakan reaksi alami tubuh terhadap kerusakan sel kulit akibat panas tinggi. Kerusakan ini begitu parah hingga, jika luka bakar kita cukup parah, bekasnya biasanya cukup menyolok sehingga menurunkan rasa percaya diri bahkan mengganggu aktifitas sehari-hari.

Selain kerusakan jaringan, ada juga rasa sakit yang luar biasa; hal ini karena, selain rasa sakit dari syaraf yang bereaksi terhadap panas, rasa nyeri luka bakar biasanya terjadi lama karena panasnya tersimpan dan kerusakannya bisa jauh ke dalam. Jadi, ketika ingin menyembuhkan luka bakar, Anda harus fokus pada rasa sakitnya serta pemulihan sel jaringan yang rusak akibat panas tersebut. Jika ini bisa dilakukan, rasa sakitnya akan cepat hilang dan luka bakar pun tak berbekas.

OBAT LUKA BAKAR yang bisa menyembuhkan luka bakar dengan cepat, menghilangkan rasa sakit dan mengurangi bekas luka bakar adalah Jelly Gamat, yang merupakan ekstrak teripang spesies gamat emas.
JELLY GAMAT

Khasiat Jelly Gamat sebagai OBAT LUKA BAKAR
Sebagai ekstrak dari hewan laut teripang yang memang memiliki gizi tinggi, Jelly Gamat sangat berkhasiat sebagai OBAT LUKA BAKAR yang mengurangi rasa sakit sekaligus mengatasi kerusakan jaringan parah. Gamat alias teripang yang dipakai juga tidak sembarangan, melainkan dipilih dari yang memiliki khasiat gizi dan penyembuhan paling banyak yaitu teripang gamat emas, yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Cina, Malaysia dan Korea untuk penyembuhan penyakit.

Mengapa gamat emas yang digunakan? Hal ini karena gamat emas sudah diteliti oleh ilmuwan dari National University of Malaysia, dan memang terbukti mengandung nutrisi yang menyokong efek regenerasi sel-sel tubuh, termasuk kulit (Cell Growth Factor). Hal ini membuat Jelly Gamat ideal sebagai OBAT LUKA BAKAR yang bukan hanya mengurangi rasa sakit, namun juga mengurangi bekasnya sampai kulit menjadi pulih.

Berikut adalah kandungan yang ada di dalam Jelly Gamat, yang membuatnya sangat ideal sebagai OBAT LUKA BAKAR:
  • Protein: merupakan nutrisi yang sangat penting sebagai zat pembangun sel. Teripang merupakan hewan laut yang mengandung banyak sekali protein; Jelly Gamat mengandung lebih dari 80% kandungan protein yang secara alami terdapat dalam teripang emas, sehingga menjadikannya sebagai suplemen antibodi dan pembangun sel yang ampuh.
  • Kolagen: kandungan penting untuk regenerasi sel yang sangat melimpah di dalam teripang emas. Kolagen adalah unsur yang membuat kulit kita tetap kenyal dan elastis, dan kandungan kolagen Jelly Gamat membantu kulit mendapat kembali keelastisannya setelah mengalami luka bakar.
  • Gamapeptide: kandungan yang membantu mengurangi peradangan akibat panas tinggi pada jaringan sehingga mengurangi rasa sakit. Gamapeptide juga bekerja membangun kembali sel yang rusak dan membantu agar luka bakar cepat hilang dan tak berbekas.
Cara Pemakaian
Jelly Gamat juga mudah diaplikasikan sebagai OBAT LUKA BAKAR; caranya cukup dengan mengoleskannya minimal 2 kali sehari ke atas luka, sesuai dengan luas dan keparahan luka bakar yang diderita. Jelly ini berkhasiat mengeringkan dan menutup luka serta meregenerasi sel-sel jaringan kulit dan otot yang rusak. Bahkan luka bakar yang parah pun hanya akan meninggalkan sedikit sekali bekas.
Jadi, untuk OBAT LUKA BAKAR yang ampuh dan alami, pilihlah Jellly Gamat.