Obat Tradisional Aman dari Kulit Manggis untuk Asam Urat

Asam Urat
Asam urat adalah penyakit yang banyak menyerang orang lanjut usia, namun saat ini penyakit asam urat juga mulai sering menimpa orang yang usianya masih relatif muda yaitu sekitar 30 tahunan. Hal ini disebabkan karena buruknya pola makan jaman modern yang mengakibatkan penumpukan asam urat dalam tubuh. OBAT ASAM URAT pun menjadi produk yang banyak dicari, terutama yang sifatnya alami dan tidak memiliki efek samping serta tidak begitu mahal namun tetap ampuh.

Penyebab Asam Urat
Pola makan yang buruk dan kurang serat serta vitamin menjadi salah satu penyebab mengapa Anda bisa terserang asam urat. Hal ini karena yang disebut penyakit asam urat sesungguhnya adalah penumpukan kristal di persendian yang diakibatkan oleh penumpukan asam urat dalam tubuh, yang sudah tidak mampu lagi diolah oleh ginjal karena sudah terlalu banyak. Akibatnya, penumpukan kristal ini membuat pergerakan sendi terganggu dan menimbulkan nyeri.

Kemunculan asam urat bisa ‘menipu’ karena gejala pertamanya biasanya mirip dengan gejala badan pegal biasa, dan kemudian penyakit ini akan berkembang dalam tubuh tanpa memperlihatkan gejala-gejala berarti, namun mendadak saja tahu-tahu Anda akan merasakan nyeri yang hebat di sendi, terutama di jam-jam seperti tengah malam.

Dulu, penyakit ini biasa terlihat pada orang lanjut usia. Kini, banyak orang yang usianya masih relatif muda namun sudah menunjukkan gejala asam urat. Hal ini karena asam urat berasal dari hasil pengolahan zat purin, dimana zat purin ini paling banyak terdapat dalam produk hewani seperti daging sapi, daging ayam, kepiting, udang dan telur. Jika pola makan Anda banyak mengandung makanan ini namun miskin sumber serat dan vitamin, Anda akan terserang asam urat.

Asam urat dapat mengakibatkan nyeri, rasa panas dan sakit pada sendi, yang kerap terjadi di waktu-waktu malam dimana Anda harusnya nyenyak tidur. OBAT ASAM URAT pun harus selalu dikonsumsi agar Anda bebas dari rasa sakit, namun obat tersebut biasanya mahal dan hanya bisa mengatasi gejalanya, bukan benar-benar menyembuhkan asam urat tersebut. Karena itu, tak ada salahnya Anda mencoba minum OBAT ASAM URAT yang bukan hanya menyembuhkan, namun juga bisa mengurangi kadar asam urat dalam tubuh.

Obat Asam Urat Kulit Manggis
kulit manggis
Pernahkah Anda mendengar soal khasiat kesehatan dari kulit manggis? Kulit buah tropis ini memang memiliki banyak kandungan antioksidan yang bahkan lebih banyak daripada di dalam buahnya. Kulit manggis memiliki kelompok antioksidan khusus yang disebut xanthone, yang memiliki sekitar 50 senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Khasiat antioksidan inilah yang bisa membantu mengeluarkan asam urat berlebih dari tubuh.

Mengonsumsi antioksidan dan vitamin secara teratur dapat membantu Anda mengatasi akibat terburuk dari asam urat, tidak peduli walaupun Anda masih muda atau sudah lanjut usia. Manfaat xanthone dalam kulit manggis dapat membantu Anda mengatasi masalah asam urat dan bahkan mengembalikan kadar asam urat Anda ke jumlah normal. Pertanyaannya sekarang adalah: bagaimana mengonsumsi kulit manggis agar lebih praktis dan bisa diminum dengan mudah? Jawabannya adalah dengan mengonsumsi suplemen dari kulit manggis asli seperti Ace Maxs, OBAT ASAM URAT alami.

Jus Kulit Manggis
Ace Maxs adalah OBAT ASAM URAT alami yang terbuat dari kulit manggis, yang dibuat dalam bentuk jus siap minum. Rasanya yang nikmat membuatnya berbeda sama sekali dari obat-obat asam urat yang mungkin biasanya Anda minum, yang jumlahnya bisa jadi sangat banyak, mahal dan bahkan membawa efek samping untuk Anda.

Kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung di dalam jus ini membantu Anda melancarkan peredaran darah, metabolisme, pencernaan, serta menyingkirkan zat purin yang berlebihan dalam tubuh Anda sehingga tak beresiko menjadi penyakit asam urat. Selain mengurangi gejalanya, Ace Maxs pun bisa menjadi obat pencegah asam urat dengan cara diminum setiap hari.

Dapatkan kesembuhan total dari penyakit asam urat dengan cara mengonsumsi Ace Maxz, OBAT ASAM URAT dengan bentuk yang praktis, mudah diminum dan lezat tanpa efek samping berbahaya.