Cara Merawat Senapan Angin Yang Baik dan Benar

Apakah mempunyai senapan angin ? Dan kamu saat ini sedang bingung mengenai cara merawat senapan angin dengan baik dan benar ? Atau kamu sedang mencari beberapa referensi mengenai cara merawat senapan angin yang baik dan benar ? Jika kamu memang sedang mencari artikel tersebut maka kamu sebaiknya membaca artikel ini hingga selesai karena kali ini gogreen.web.id akan membahas mengenai beberapa cara merawat senapan angin yang baik dan benar tentunya.

Senapan angin merupakan sebuah alat yang digunakan oleh beberapa orang untuk menyalurkan hobinya atau mungkin saja digunakan untuk membela sebuah hal yang penting dan benar menurutnya. Sebenarnya tidak sembarangan orang bisa memegang senapan angin apalagi memegang senapan angin di depan umum. Harus memiliki izin khusus dari pihak yang berwenang untuk memegang dan menggunakan senapan angin ini dengan baik dan benar.

Senapan angin sendiri sama saja dengan benda yang lainnya. Senapan angin juga memerlukan beberapa perawatan khusus. Jika senapan angin kamu tidak diberikan beberapa perawatan khusus maka tentunya senapan angin kamu akan cepat rusak karena jamur atau hal lainnya. Dengan harga yang cukup menguras kantong kamu tentunya kamu tidak mau kan senapan angin kamu rusak begitu saja ? Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar merawat senapan angin kamu dengan baik dan benar serta tahan lama.

Cara Merawat Senapan Angin

cara merawat senapan angin

1. Letakkan di Suhu Ruangan

Suhu ruangan berkisar 20 - 27 derajat celcius. Mungkin kamu bertanya kenapa harus meyimpan senapan angin di suhu segitu. Itu karena disuhu tersebut merupakan suhu ideal untuk semua barang elektronik dan barang lainnya dimana pada suhu itu tidak terlalu lembab dan juga tidak terlalu panas. Apa lagi senapan angin sering dibuat dengan balutan kayu dan kayu merupakan benda yang rentan terkena jamur karena kelembapan.

senapan angin. Memang senapan angin terbuat dari berbagai macam ukuran tapi kamu bisa saja custom tempat tersebut.

2. Jangan Terkena Air

Jika senapan angin kamu terbuat dari kayu asli sebaiknya jangan terkena air. Ya karena kayu akan cepat bejamur kalau terkena air dan biasanya ketika kamu menggengam senapan angin tangan kamu akan berkeringatan. Jadi sebaiknya sebelum kamu memegang senapan angin ada baiknya kamu menggunakan sarum tangan.
Lihat Juga Tips Memilih Teleskop Senapan Angin !!

3. Sering Membersihkan Bagian Kecil

Cara merawat senapan angin yang ketiga adalah membersihkan beberapa bagian yang kecil di senapan angin. Mulai dari teleskop senapan angin hingga pelatuk dan hal yang lainnya. Kamu bisa membersihkan bagian tersebut dengan kain kecil atau bisa juga dengan sikat gigi.

Itulah beberapa cara merawat senapan angin dengan baik dan benar. Sebenarnya senapan angin tidak membutuhkan perawatan yang terlalu khusus. Bagi kamu yang mencari teleskop senapan angin murah dan berkualitas kamu bisa menghubungi kontak yang tertera di blog ini karena kami menjual berbagai macam teleskop senapan angin yang berkualitas dan murah.

Ditulis Oleh : elsos dot net // Monday, July 24, 2017
Kategori: